Sabtu, 17 September 2011

Arema Bidik Irfan

Malang, CyberNews.  Setelah tampil bagus di Piala AFF 2010, Irfan Bachdim dibidik Pelatih Arema Miroslav Janu. Miro, panggilan akrab Janu, menilai pemain keturunan Indonesia dan Belanda itu cocok dengan skema racikannya.
Menurut dia, dengan pola 4-3-3, Irfan pas jika ditempatkan di posisi sayap. Ketertarikannya itu telah disampaikannya pada manajemen. Saat ini Bachdim masih terikat kontrak dengan Persema Malang.
Pelaksana Harian PT Arema Indonesia Abriadi Muhara mengaku siap menindaklanjuti keinginan Miro. Seperti diketahui Persema telah menyatakan keluar dari kompetisi Indonesia Super League (ISL). Kini, mereka siap bergabung ke Liga Primer Indonesia (LPI).
Manajemen Persema menawarkan pada semua pemainnya untuk tetap bergabung, atau memilih keluar. Tiga pemain, yakni Pitono, Dian Fachrudin dan Faturochman, menyatakan out.
Terkait perseteruan ISL dan LPI, PSSI mengambil keputusan untuk memecat pemain dari timnas Indonesia jika berlaga di LPI.
Mengenai posisi Irfan di timnas, Ketua Badan Liga Indonesia (BLI) Andi Darussalam Tabusalla mengatakan, tandem Christian Gonzales itu ingin bertahan di skuad Merah-Putih sehingga memilih keluar dari Persema.
Andi berani menjamin itu karena sudah berbicara dengan Fachri Bachdim, kakak sekaligus agen Irfan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar