Minggu, 25 September 2011

Aremania Tolak Keberadaan M. Nur di Tubuh Arema

Suporter Arema Indonesia, Aremania dari berbagai koordinator wilayah dengan tegas menolak keberadaan M Nur sebagai pengelola klub berjuluk Singo Edan itu.
Puluhan perwakilan Aremania dari sekitar 287 koordinator wilayah (korwil), Jumat, mendatangi gedung DPRD Kota Malang untuk menyampaikan aspirasinya yang menolak keberadaan M Nur di tubuh Arema pada musim kompetisi 2011-2012.
"Semua korwil secara tegas menolak keberadaan M Nur sebagai pengelola sekaligus pengurus," kata Aremania korwil Malang kota Aguk di sela-sela aksi menyampaikan aspirasinya di gedung DPRD Kota Malang.
"Alasan kami, selama ini M Nur tak bertanggungjawab pada kondisi Arema. Misalnya, soal gaji pemain yang lama tak dibayar, bahkan sudah pernah sama sekali tak peduli kondisi dengan Arema," tegas Hendrik, Aremania korwil Hamid Rusdi.
Puluhan perwakilan Aremania yang mendatangi gedung DPRD itu ditemui oleh Wakil Ketua DPRD Ahmadi.
Menanggapi permintaan perwakilan Aremania itu Ahmadi menyatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi dari Aremania tersebut. "Kami juga akan menyampaikan ke PSSI melalui surat resmi nanti," kata politisi dari PKS tersebut.
Ia mengatakan, upaya dewan tersebut semata-mata untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas Kota Malang dan Malang Raya pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar